Saat ini sangat dicintai sebagai influencer YouTube dan banyak yang mengharapkan pekerjaan tersebut. Akan tetapi saat tidak dapat menghasilkan uang akan mengecewakan. Terlebih saat memang tidak memiliki banyak pelanggan.

Jangan khawatir untuk masalah tersebut sebab ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari video YouTube melalui beberapa langkah mudah. Cara yang dimaksud hanya dengan menonton sejumlah video YouTube lewat aplikasi.

Sekarang cukup banyak aplikasi yang tersedia untuk kamu coba. Terhitung ada kurang lebihnya tujuh rekomendasi aplikasi nonton YouTube di bayar uang asli yang bisa kamu coba untuk hari ini. Berikut adalah sejumlah daftar aplikasinya yang dapat diandalkan dan terbukti akan membayar kamu.

BayMack
Aplikasi menonton YouTube dibayar ada BayMack. Ini diklaim membayar penonton hanya dengan menonton video yang disediakan lewat sistem tiket. Hasilkan dari tiket setiap kali kamu menonton video bisa diklaim.

Setelah itu akan mengadakan undian yang mana kamu dapat memenangkan hadiah yang disiapkan dari aplikasi dalam tiket. Penghargaan yang kamu dapatkan berupa dolar dengan beragam jumlah.

Successbux
Ini adalah aplikasi yang unik membandingkan dengan aplikasi sejenis dalam informasi dafatar kami. Sebab tidak hanya menonton video dan kamu juga mendapatkan bayaran dari iklan.

Untuk pembayaran sekitar US$ 0.0001 sampai dengan US$ 0.0005. Saat membandingkan pada aplikasi lain pembayaran Succesbux relatif kecil. Akan tetapi saat kamu menonton harus cermat memilih video dan iklan yang tersedia. Sebab itu adalah kesepakatan yang cukup bagus untuk menghasilkan uang.

THW Global
Membandingkan dengan aplikasi serupa ini adalah yang memiliki pembayaran tertinggi. Setiap pemirsa dibayar US$25 per jam. Dapatkah kamu bayangkan bahwa kamu akan siap mengumpulkan banyak uang hanya dengan menonton video hanya dalam satu hari.

Baca Juga  Cara Mudah Membuat Video Slow Motion di HP Android

Paid2Youtube
Aplikasi Paid2Youtube mengklaim bahwa pemirsa dibayar untuk menonton video yang tersedia dengan proses sederhana. Ini adalah aplikasi yang dibuat untuk mempromosikan video baru.

Paid2Youtube juga memudahkan kamu untuk menilai atau berkomentar dan berlangganan seperti di YouTube. Untuk pembayaran setiap pengunjung akan dibayar US$0.005 per video.

You Cubez
Aplikasi lain yang bisa menghasilkan uang asli adalah You Cubez. Ini mirip dengan aplikasi populer YouTube yang mana jadi salah satu aplikasi yang membayar pemirsa hanya dengan menonton video. Selain menonton kamu juga bisa mendapatkan reward dengan menonton iklan yang ditayangkan.

Kamu juga bisa mendapatkan bonus saat dapat merekomendasikan kepada teman atau keluarga dan orang lain. Saat kamu beruntung akan mendapatkan tambahan dari 10% hingga 20%. Dalam pembayaran menggunakan mata uang Pound antara 0.0005 dan 0.015.

Watch2Earn
Aplikasi Watch2Earn diyakini membayar penonton hanya dengan menonton video YouTube yang disediakan. Sistem pembayarannya menggunakan koin untuk mempermudah dalam prosesnya.

Koin yang terkumpul dapat ditukar dengan uang asli saat telah penuhi syarat. Keuntungan lain menggunakan aplikasi Watch2Earn adalah kamu bisa mendapatkan koin setiap hari dengan mudah. Akan tetapi jumlah koin yang bisa kamu dapatkan saat login berbeda-beda setiap hari.

Swagbucks
Aplikasi Swagbucks hampir identik dengan aplikasi sejenis lainnya yang sudah kami informasikan di atas. Akan tetapi perbedaannya adalah kamu tidak dikenakan biaya untuk menonton video. Perlu untuk menjawab kuesioner yang diadakan oleh aplikasi Swagbucks.

Sistem pembayaran aplikasi Swagbucks menggunakan poin yang sama dengan sejumlah aplikasi nonton youtube lainnya. Poin dikumpulkan menggunakan satuan SB dari singkatan Swagbucks. Saat dikonversi ke dolar 1 SB setara dengan 0.0001.