Ingin Jadi Pengusaha Sukses? Yuk Intip 7 Bisnis Anak Muda yang Menjanjikan

bisnis anak muda

7 Bisnis Anak Muda yang Menjanjikan – Era digital telah mengubah pandangan anak millenials untuk menjadi pengusaha, dibandingkan pekerja kantor. Alsannya karena seorang pengusaha tidak membutuhkan aturan kerja yang rumit, sesuai dengan jiwa muda yang bebas. Namun mulai berpikir ulang dan memikirkan jenis bisnis anak muda, yang sekiranya cukup menjanjikan. Anda tidak perlu pusing ulasan ini akan membahas tentang bisinis, yang sedang tren di kalangan anak muda.

Bisnis Mudah Tetapi Sangat Menguntungkan

1. Freelance Writer

Bagi anda yang mempunyai kecakapan dalam menulis, cobalah membuka peluang jadi freelance writer. Anda hanya perlu bekal laptop atau komputer, jaringan internet, serta situs blog. Tidak ada aturan jam kerja disini semua anda sendiri yang mengatur, termasuk hendak mengambil berapa project. Potensi penghasilan seorang freelance writer lumayan tinggi, apalagi jika situs blog banyak dikunjungi.

bisnis anak muda

2. Toko Online

Kehadiran internet telah membuka banyak peluang baru, terutama bagi anda yang suka bisnis. Cobalah untuk membuka usaha kreatif yang khas bisnis anak muda seperti toko online. Anda tidak perlu mempunyai banyak modal untuk menyewa bangunan, atau menggaji beberapa pegawai. Cukup sediakan beberapa ide kreatif dan baru yang sekiranya menarik perhatian customer. Jenis produk yang inovatif cenderung diminati banyak pasar.

3. Bisnis Laundry

Anda tinggal di daerah perkotaan atau lingkungan kampus? Sepertinya usaha laundry menjadi pilihan bisnis yang tepat. Pasalnya sebagian pegawai kantor dan mahasiswa memiliki jadwal yang padat, dan tidak sempat mencuci baju. Mayoritas dari mereka cenderung memakai jasa laundry, untuk membuat pakaian kembali bersih dan rapi. Hal ini bisa anda tangkap sebagai peluang potensial, yang cukup prospektif di masa depan.

Baca Juga  Segudang Ide Bisnis Jasa Online Untuk Anda

4. Warkop atau Kafe

Bisnis anak muda mempunyai ciri khas mampu memenuhi kebutuhan jiwa mudanya. Salah satu kebiasaan millenials yang bisa anda manfaatkan, ialah agenda nongkrong. Anda bisa membuat kafe kecil-kecilan yang menyediakan wifi gratis, dan tempat yang nyaman untuk ngobrol. Sertakan juga menu makanan dan minuman yang harganya sesuai kantong anak muda. Jika tidak punya modal bisa mengajak teman atau saudar untuk membuka usaha bersama.

bisnis anak muda

5. Jasa Les Privat

Jika anda merasa mempunyai kemapuan akamdemis yang diatas rata-rata, cobalah membuka usaha les privat. Anda bisa menjadi seorang guru privat dari anak-anak mulai sekolah SD hingga SMA. Untuk penghasilan anda bisa menentukan sendiri bayaran per murid sesuai dengan jam mengajar.

bisnis anak muda

6. Fotografer

Bisnis anak muda identik dengan kreativitas, dan sesuai dengan keahlian yang dimiliki. Sama halnya dengan menjadi fotografer bagi anda yang menyukai fotografi. Anda bisa menentukan ingin membuat ciri khas foto seperti apa, khusus pre wedding atau foto endorse. Anda bisa menjalankan usaha secara bebas, dengan mengenalkannya lewat sosial media.

bisnis anak muda

7. Menjadi MC

Jika anda terkenal cerewet dan punya kemampuan berbicara, serta tidak demam panggung. Membuka usaha menjadi MC bisa anda coba untuk menambah pundi-pundi tabungan. Profesi MC dikenal dengan bayarannya yang cukup mahal, dan tidak perlu modal uang. Bahkan hanya dalam satu jam ng-MC anda bisa mengantongi 500 ribu sampai 1 juta rupiah.

Di dunia ini ada berbagai macam profesi yang bisa diandalkan, untuk memenuhi kebutuhan hidup. Tidak perlu menajdi pekerja kantoran seperti ekspektasi banyak orang, anda bisa memililih pekerjaan sesuai keahlian. Pilihan menjadi seorang pengusaha sangat tepat untuk anda yang menyukai kebebasan. Tidak ada aturan jam kerja yang mengikat ataupun deadline yang membuat stres.

Baca Juga  Kiat Sukses Bisnis Toko Furniture

Itulah 7 Bisnis Anak Muda yang Menjanjikan, semoga bermanfaat ya sobat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *