Kehadiran by.U Sebagai Operator Telekomunikasi Serba Digital Pertama Di Indonesia

2 min read

Merilis produk baru, Telkomsel hadir sebagai salah satu solusi hemat untuk membeli paket data di era modern ini. Telkomsel menghadirkan by.U sebagai operator telekomunikasi serba digital pertama di Indonesia dengan mengusung fitur Build Your Own Plan atau kita bisa memilih sendiri paketnya. Untuk harga paket internet by.U relatif murah dan cara aktivasinya pun mudah.

Cara Mendapatkan Kartu by.U

Kali pertama, anda harus download aplikasi by.U di playstore kemudian isi kelengkapan data dan memilih paketnya. Ingat anda harus memilih kuota utama yang dibutuhkan beserta topping lainnya sesuai kebutuhan. Perhatikan pula masa aktif di setiap kuota yang akan dibeli agar tidak salah pilihan paketnya. Selanjutnya akan tersedia 5 pilihan nomor kartu by.U dan anda pilih salah satu.

Setelah memilih nomor anda harus segera menyelesaikan pembayaran karena nomor tersebut akan expired dalam 2 jam. Untuk pembayarannya bisa memakai transfer bank, e-wallet, atau kartu debit. Kemudian pilihlah cara mendapatkan nomor itu dengan diantar atau diambil. Pilihan diantar berarti anda harus memilih kurir dan memasukkan alamat, untuk pilihan diambil anda bisa mengambilnya di indomaret.

Cara Mudah Registrasi Kartu by.U

Kartu by.U akan segera diantar atau dapat diambil setelah anda melakukan pembayaran. Jika sudah sampai atau diambil, selanjutnya anda cukup melakukan aktivasi. Langkah pertama, cukup masukkan kartu perdana by.U ke dalam smartphone anda, lalu matikan koneksi wifi yang tersedia sehingga ponsel hanya terhubung dengan by.U. Setelah itu, bukalah aplikasi by.U untuk melakukan aktivasi, kemudian tekanlah pilihan Aktifkan SIM Card.

Selanjutnya masukkan NIK KTP atau KK, tulis nama serta foto diri. Setelah proses aktivitas selesai, kartu by.U ini bisa anda gunakan.

Pilihan Harga Paket Internet by.U

Kebutuhan paket data setiap orang tentu tidak sama, sehingga by.U menyediakan pilihan paket yang cukup beragam. Mulai dari pilihan untuk 1 hari, 3 hari, 1 minggu, hingga bulanan. Rentang harga mulai dari 10 ribu hingga 100 ribu rupiah sudah dapat dipakai untuk berselancar di dunia maya.

Tak hanya pilihan paket data, anda juga bisa menambahkan topping di setiap pilihan tersebut. Mulai dari topping untuk tiap sosial media, pulsa, atau paket telepon. Yang tak kalah menarik, daftar harga paket internet by.U ini juga dilengkapi dengan pilihan kecepatan internet. Anda bisa memilih antara 1 Mbps hingga 2 Mbps.

  • Untuk kecepatan 1 Mbps bisa anda beli dengan harga hanya Rp 10ribu saja berlaku untuk 1 hari dan anda juga bisa menambahkan kuota pulsa serta topping sesuai keinginan (ada topping instagram, youtube, wa atau tiktok, dll dengan total kuota per topping 10 GB dengan masa aktif 20 hari hanya 10 ribu rupiah per topping)
  • Untuk kecepatan 1,5 Mbps dengan harga Rp 40ribu berlaku untuk 7 hari dan anda juga bisa menambahkan paket kuota sesuai keinginan (ada paket 34 GB masa aktif 30 hari seharga 100rb, paket 10 GB masa aktif 10 hari dengan harga hanya 20rb, dll)

Untuk lebih detailnya anda bisa mengunjungi website resminya di https://www.byu.id/id

Hidup di zaman yang serba canggih dan cepat saat ini harus selektif dalam membeli paket data. Kartu yang dibeli secara konvensional sering kali memberi pilihan paket data yang kurang menguntungkan atau kurang dibutuhkan. Lain halnya dengan by.U yang memiliki paket data beragam dan rentang harga yang sangat ramah di kantong. Dengan by.U kita bisa pilih paket #SemuanyaSemaunya kita.

andy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *