Pilihan Terbaik Perawatan Kulit Wajah dengan Sabun SEBU

3 min read

Memiliki kulit bersih dan cerah tentu merupakan impian bagi setiap orang, khususnya kaum hawa. Sebab banyak sekali perempuan yang rela membeli skincare mahal hingga perawatan di salon kecantikan, untuk memperoleh kulit cantik idaman. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir, karena Sabun SEBU hadir sebagai cara sederhana merawat kulit wajah anda.

Cara Sederhana Merawat Kulit Wajah

Di Indonesia yang memiliki iklim tropis, terdapat cukup banyak masalah kulit wajah ditambah lagi dengan pola hidup yang salah, pola makan yang buruk, tingkat stres, dan juga usia yang mempengaruhi hormon. Permasalahan kulit wajah baik pada wanita maupun pria antara lain seperti kusam, jerawat, bruntusan, komedo yang membandel, hingga flek hitam.

Flek hitam yang ada pada wajah sendiri juga ada beberapa jenis, mulai dari efek karena paparan sinar matahari, penuaan, bekas jerawat, bekas luka, bahkan okronosis yang merupakan flek karena penggunaan krim dengan kandungan kimia berbahaya. Melihat dari banyaknya permasalahan kulit ini, anda tentu mencari berbagai cara untuk mengatasinya.

Kini sabun SEBU yang merupakan sabun antiseptik bisa menjadi jawaban atau solusi untuk berbagai permasalahan kulit wajah yang ada. Meski di luar sana terdapat berbagai cara lainnya, namun apakah anda yakin bahwa cara itu bisa menjadi solusi ? Mulai dari cara yang paling murah yaitu dengan penggunaan skincare abal abal yang bisa saja mengandung bahan kimia berbahaya.

Ada juga cara yang paling mahal seperti perawatan khusus di salon dan klinik klinik kecantikan. Namun kedua cara ini memiliki risiko, dimana jika anda menggunakan skincare abal abal maka bukan kulit cerah yang anda dapatkan, melainkan kebalikannya. Sedangkan perawatan di salon sangat identik dengan kalimat “cantik itu butuh pengorbanan”.

Pasalnya treatment di salon mahal atau klinik menuntut anda untuk mengorbankan waktu, biaya, serta harus rela disakiti terlebih dahulu agar bisa memperoleh kulit yang cantik. Sebab bila perawatan di salon atau klinik, anda harus melakukan treatment mulai dari facial peeling, tanam benang, bahkan suntik botox yang prosesnya tentu cukup menyakitkan.

Jika keduanya dilakukan secara terus menerus, maka kulit wajah anda lama kelamaan akan menjadi tipis. Selain itu penggunaan krim kimia yang mengandung merkuri juga bisa berbahaya bagi tubuh, mulai dari penyakit kanker kulit, gangguan saraf, bahkan gangguan ginjal. Karena kandungan berbahaya dari krim bisa masuk ke pori pori dan lanjut ke organ dalam tubuh.

SEBU Moist Glow

Oleh karena itu sabun antiseptik SEBU Moist Glow ini bisa menjadi solusi untuk anda. Sabun ini adalah sabun kelas premium yang mengedepankan jaminan kualitas mutu, dan beragam manfaat untuk masalah kulit wajah. Agar kulit wajah anda menjadi lebih sehat, lembab, bersih, cerah, glowing, dan bercahaya sepanjang hari.

Mandi dua kali sehari dan cuci muka dengan sabun merupakan cara paling sederhana untuk merawat kulit serta wajah anda. Meski terdapat banyak pilihan sabun yang bisa digunakan, namun ternyata ada beberapa kandungan bahan kimia yang harus diwaspadai, yang ditemukan di dalam sabun mandi yang banyak beredar di pasaran.

Mulai dari bahan kimia methylparaben, sodium lauryl sulfate (SLS), dan parfum yang digunakan agar sabun menjadi wangi. Jadi sebaiknya anda menggunakan sabun antiseptik yang memiliki kandungan bahan bahan alami. Sabun SEBU moist glow natural shop ini memiliki 5 bahan aktif dan 3 minyak alami yang aman dan bermanfaat untuk kulit wajah. Berikut Kandungan bahan alami yang ada di Sabun SEBU

kandungan sebu

Cara Menggunakan Sabun Antiseptik Moist Glow

Cara penggunaan dari sabun SEBU Moist Glow sangat sederhana, pertama tama cuci tangan anda hingga bersih. Lalu basahi wajah dengan menggunakan air, basahi juga sabun hingga berbusa. Kemudian usapkan busa yang telah terbentuk ke wajah, dan bersihkan wajah anda sembari beri pijatan pijatan lembut ke seluruh area wajah.

Apabila telah terasa bersih, selanjutnya bilas dengan air dan keringkan dengan menggunakan handuk bersih. Setelah anda mencuci wajah dengan sabun antiseptik ini, maka anda akan merasa kulit wajah anda lebih halus, lebih cerah, tetap lembab, dan tidak kering. Berbeda dengan beberapa sabun cuci wajah lainnya, yang beberapa membuat kulit menjadi sangat kering.

Anda bisa melakukan perawatan ini saat mandi dua kali sehari, dan pastikan wajah bersih dari riasan makeup ketika anda akan tidur di malam hari. Dengan kandungan bahan bahan alami yang ada di sabun antiseptik moist glow ini, tentu kulit wajah glowing yang bebas dari jerawat, komedo, dan flek hitam bisa anda dapatkan.

Perawatan kulit wajah yang sehat tidak selamanya merepotkan dan ribet, masih banyak cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit impian. Meski sederhana, namun perawatan ini tetap harus anda lakukan secara rutin agar mendapat hasil yang maksimal. Terakhir, biasakan juga diri anda untuk mengonsumsi makanan sehat dan hindari stres yang berlebihan.

andy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *