Pembuat konten yang ingin memulai di dunia Youtube membutuhkan ide konten Youtube terlaris dan berbeda untuk menarik audiens mereka. Konten yang kamu lihat menentukan tampilan dan pendapatan kamu. Membuat konten juga bisa rumit ketika memang tidak kamu pelajari dengan bagus.

Jadi kamu perlu tahu jenis konten yang disukai audiens kamu sebelum membuatnya. Semakin banyak konten menarik yang kamu buat jelas bisa untuk mengundang banyak orang akan menonton video kamu.

Konten yang dihasilkan diharapkan dapat digunakan untuk pendidikan berbagi informasi hiburan dan jalan positif lainnya. Jadi pahami dulu konten apa yang ingin kamu bagikan agar subcribe kamu dapat menontonnya dengan penuh minat.

Rekomendasi Konten Youtube Terlaris dan banyak view
Ada banyak konten YouTube yang bisa dibuat oleh pria maupun wanita. Bahkan sampai anak-anak hingga orang dewasa yang melakukannya. Putuskan siapa audiens target kamu dan pilih jenis konten yang ingin kamu buat.
Di sini kamu tidak dapat membuat semua jenis konten dalam satu chanel Youtube. Fokus pada 1-3 jenis konten YouTube terlaris untuk mendapatkan keuntungan. Bahkan sampai membuat orang tertarik menjadi subcribe chanel kamu.

Video Blog Harian
Jenis konten yang bisa kamu coba adalah daily vlog (video blog harian). Konten ini berisi video kehidupan sehari-hari kamu. Aktivitas yang dapat berfungsi sebagai materi konten seperti aktivitas perjalanan pekerjaan dan rumah.
Biasanya konten secara tidak sengaja dapat memprovokasi penonton dengan berbagai cara. Tentang bagaimana menghadapi situasi bagaimana menghargai hidup dan hal-hal positif lainnya.

Video Memasak
Siapa yang tidak ingin mencoba beberapa menu makanan baru dan menarik. Jadi tidak heran saat konten memasak menjadi salah satu yang paling populer. Konten yang akan dibuat sangat beragam punya potensi besar. Di mana video memasak memiliki cukup pasar untuk menarik banyak subcribe.

Baca Juga  7 Tips Membeli Rumah Baru dan Bekas yang Wajib diketahui

Video Tutorial
Konten YouTube terlaris lainnya ada video tutorial. Tutorial seperti memasak atau instalasi aplikasi hingga makeup sangat menari. Kebanyakan orang mencari video tutorial untuk melakukan sendiri. Selain mendidik audiens kamu tutorial video juga dapat menunjukkan bahwa kamu adalah seorang ahli dalam bidang tertentu.

Video Ulasan Produk
Review produk jadi konten yang banyak dicari orang terutama skin care dan makeup. Banyak orang berpikir tentang kompatibilitas saat membeli produk baru. Video yang bermanfaat dan dijelaskan langsung oleh pembuatnya jauh lebih menarik.

Bahkan juga bisa mengomunikasikan kekurangan atau risiko penggunaan produk yang sedang ditinjau. Kebanyakan orang mencari review produk di Youtube agar lebih mengenal dekat. Ini adalah ide konten yang bisa memberi kamu banyak subcribe dan pemirsa.

Video Musik
Video tentang musik juga menjadi salah satu konten YouTube terlaris. Saat kamu menyukai musik coba buat chanel dengan musik seperti cover lagu dan lainnya. Kini banyak penyanyi baru yang awalnya hanya mengcover lagu-lagu Youtube. Nyanyikan lagu sesuai versi kamu lalu dapatkan izin dari penyanyi aslinya untuk memastikan konten kamu tidak melanggar hak cipta.

Video Mode & Kecantikan
Video dengan tema mode dan kecantikan adalah konten YouTube terlaris dengan banyak penonton. Kreator yang mendalami konten biasanya memiliki jumlah subscriber besar. Daya tarik utama untuk jenis konten tersebut seperti membagikan tip dan trik.

Video Game
Konten seperi game memiliki tempat bagus untuk penggemarnya sampai hari ini. Cukup banyak pembuat konten YouTube yang sukses. Konten yang disediakan berupa live streaming saat game sedang dimainkan atau dikompetisikan. Beberapa membuat konten panduan untuk memperoleh wawasan tentang cara bermain yang lebih baik.

Baca Juga  10+ Contoh CV Lamaran Kerja Yang Baik dan Menarik

Video Traveling
Konten terkait perjalanan atau traveling juga merupakan jenis konten yang menarik. Ini biasanya membahas tentang tips perjalanan atau review tempat wisata dan berapa budget yang harus di siapkan untuk perjalanan kamu.

Video Tip dan Trik
Saat kamu memiliki keahlian khusus di bidang tertentu cobalah membuat chanel yang membahas tips dan trik. Konten yang bisa kamu buat meliputi berbagi ilmu. Jadikan video kamu semenarik mungkin agar terlihat seru meskipun kamu harus terus berbicara panjang. Lalu kamu juga dapat menambahkan subtitle untuk mempermudah penonton.

Video Kesehatan dan Gaya Hidup
Kesehatan dan Gaya Hidup adalah konten yang menarik bagi orang-orang yang baru memulai untuk tetap sehat. Siapa pun yang tertarik untuk tetap bugar dan menjalani gaya hidup sehat akan mencari konten tersebut. Konten semacam kesehatan dan gaya hidup cukup menarik banyak subscribe. Karena minat terhadap kesehatan akhir-akhir ini meningkat. Kamu bisa membuatnya dengan pengalaman sendiri.