Outfit kuliah pria adalah bagian yang kita pakai sehari-hari untuk membuat penampilan lebih sempurna dari biasanya. Outfit terus berganti model seiring dengan berjalannya waktu yang terus bergerak.

Tidak dipungkiri juga selalu ada perubahan membaik yang membawa trend jadi semakin populer. Outfit populer yang pernah booming terkadang juga di ulang dengan sentuhan lebih fresh. Perubahan ini kerap dipengaruhi juga dengan melambungnya tren yang sedang populer di dunia.

Trend outfit bukan saja untuk wanita yang kerap berubah gaya dan model. Outfit untuk pria juga terus mengalami perubahan dengan mengikuti zaman. Bagi kamu yang termasuk golongan pria denga tipe cuek terhadap satu penampilan.

Kamu tetap perlu tahu juga beberapa trend pergantian outfit kuliah pria. Dengan ini, kamu akan datang pergi ke kampus lebih percaya diri dan tidak lagi merasa malu. Lantas apa saja outfit pria yang kini sedang populer? Infonya bisa kamu simak berikut :

1. Kemeja Kerah Cuban (Motif Bergaris)
Untuk outfit pria yang pertama ada model kemeja kerah cuban dengan kombinasi motif garis. Kemeja satu ini miliki ciri khas dengan kerah model cuban yang sangat ikonik. Cukup banyak mahasiswa yang tertarik dengan model outfit ini untuk dikenakan pergi kuliah.

Kemeja Kerah Cuban

Kemeja kerah cuban adalah salah satu produk yang di buat oleh brand pakaian Fade Meet. Produk yang sedang naik daun ini menggunakan bukaan kancing depan dengan model pada ummnya. Namun melibatkan kombinasi motif garis yang kekinian dan juga modis. Untuk harga mulai dari Rp. 900.342,-

2. Hammerstout Combat Loose (Cargo)
Ini dia outfit kuliah pria yang sedang hits dan trend di kalangan anak muda yaitu Hammerstout Combat Loose Cargo. Sebuah outfit celana dengan kesan casual yang membutan nyaman saat dikenakan untuk berbagai aktifitas. Sangat cocok di segala kegiatan baik untuk indoor atau outdoor sekali pun.

Baca Juga  5 Food Vlogger yang Terpopuler Indonesia Saat Ini

Bahas utama dari celana cargo ini adalah katun twill yang memiliki tekstur dasar lembut. Model celana satu ini juga memiliki strap untuk menyesuaikan bentuk pinggang kamu. Dengan mengenakan celana ini untuk datang kuliah akan semakin membuat kamu tampil stylish. Harga di pasaran mulai dari Rp. 232.999,- ribu hingga 281.999,-

3. Kemeja Flanel Hommes Apparel (Lengan Panjang HM 69)
Produk satu ini wajib kamu miliki sebagai pilihan outfit kamu saat ingin pergi kuliah. Dengan model yang memiliki ciri khas sangat kasual dan cool. Kamu bisa tampil lebih percaya diri dan tidak ketinggalan mengikuti perkembangan dunia fashion.

Kemeja Flanel Hommes Apparel

Kemeja fanel homes juga memiliki aneka corak dan motif yang keren dengan ciri kota-kotak. Berbalut model lengan panjang membuat gaya outfit kamu semakin terkesan swag. Fanel homes juga dilengkapi manset pada bagian ujung lengan untuk memberikan kenyaman saat di kenakan. Harga jual di pasaran mulai dari Rp. 113.000,- ribu sampai Rp. 202.000 ribuan saja.

4. Tropical Retro Shirts Men Leaves 3D Printed
Satu lagi baju untuk kuliah yang tidak kalah trend hari ini adalah tropical retro shirts men leaves 3D printed untuk kamu miliki. Outfit ini di buat dengan menggunakan bahan poliester fiber yang menampilkan desain corak daun sebagai ciri khasnya.

Untuk dijadikan kemaja santai atau pergi kuliah sekali pun sangat cocok. Model kemaja tropical retro shirts ini lebih condong ke turn down collar yang menampilkan kesan vintage. Kirasan harga di pasaran bisa mencapai Rp. 192.000 ribu hingga Rp. 249.999,- ribuan.

5. Flannel Hoodie Double Layet Onstreet Blue
Rekomendasi terakhir outfit pria yang bisa kamu pilih adalah flannel hoodie double. Bahan utama dari outfit ini adalah cotton combed yang di kombinasikan dengan flannel dan sudah dilengkapi emboss button. Sangat cocok sekali untuk menemani aktifitas kamu pergi ke kampus. Apakah tertarik membeli? Siapkan uang Rp. 190.000 sampai Rp. 342.000,- untuk membelinya.