andy Fulltime Blogger yang senang membagikan informasi pada semua orang

Berapa Harga Mobil Bekas Avanza Terupdate Saat ini

3 min read

Harga Mobil Bekas Avanza Terupdate

Harga Mobil Bekas Avanza Terupdate – Mobil bukan hanya sekadar sebuah alat transportasi yang memudahkan kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Mobil memiliki fungsi lain dari hanya sekadar alat transportasi. Mobil, di kota-kota besar telah begitu menjadi gaya hidup. Terlebih bagi mobil-mobil yang memiliki desain yang sederhana namun menarik, juga dengan harga jual yang relatif masih tergolong murah.

Avanza adalah mobil keluaran Toyota. Sebagai pabrikan yang paling terkenal dan paling disukai di Indonesia, Toyota adalah salah satu rujukan bagi para pembeli mobil, baik mobil biasa maupun mobil mewah.

Bukannya tanpa alasan mendasar mengapa Toyota menjadi yang paling disukai. Bengkel, suku cadang, teknisi, dan mudahnya mendapatkan pelayanan serta harga yang sesuai dan pantas dengan kualitas yang ditawarkan, merupakan alasan-alasan logis yang membuat kekuatan dan kedigdayaan Toyota sulit dikalahkan oleh pabrikan mobil lainnya.

Mobil Bekas Avanza Paling Dicari

Avanza adalah satu produk kebanggaan Toyota yang hingga kini masih menduduki posisi pertama dalam jumlah penjualannya. Pada tahun 2020, mobil Avanza terjual sekitar kurang lebih 31.000  unit. Tidak mengherankan kalau mobil bekas Avanza tetap menjadi salah satu mobil bekas yang layak diburu dengan harga yang juga tidak rendah.

Mengapa mobil bekas Avanza masih diburu? Usaha travel dan citra Avanza sebagai salah satu mobil keluarga yang paling baik, adalah alasan mengapa Avanza tetap diburu. Bentuk mobil yang tidak terlalu besar dengan muatan penumpang sejumlah 7 orang, merupakan satu hal yang cukup menguntungkan bagi pengusaha bisnis travel. Bahan bakar yang digunakan juga cukup irit dan perawatannya pun mudah.

Berapa Harga Mobil Bekas Avanza Saat ini

Berikut beberapa harga terupdate mobil avanza yang dilansir dari situs seva.id:

1. Mobil Toyota Avanza 1.5 Veloz M/T

Mobil Avanza pertama yang biasa anda beli di Seva.id adalah Toyota Avanza 1.5 Veloz M/T. Mobil ini memiliki kisaran harga yang cukup luas dengan rata rata budget di bawah 200 juta. Bahkan salah satu mobil series ini dibanderol dengan harga 165 juta. Mobil tersebut adalah keluaran tahun 2016 dan hanya sempat digunakan oleh pemiliknya untuk menempuh jarak 7.163 km.

2. Mobil Toyota Avanza 1.3 G A/T

Series Avanza yang juga anda temukan di platform Seva.id adalah Toyota Avanza 1.3 G A/T. Secara fisik, mobil ini juga masih terlihat bagus dan layak untuk digunakan. Harga mobil bekas Avanza ini adalah 158 juta. Produk tersebut diproduksi pada tahun 2016 dengan history pemakaian 49.090 km. Dengan begitu, perbedaan antara Avanza yang baru dan lama tidak terlalu terlihat.

Seva.id juga pastinya memberlakukan standar dasar bagi mereka yang menjual mobilnya. Dengan begitu, anda bisa membeli produk yang secara kualitas masih mumpuni dan layak untuk digunakan. Dengan perawatan yang baik, mobil tersebut tidak akan memiliki banyak perbedaan dengan Avanza yang terbaru.

3. Mobil Toyota Avanza E M/T

Bagi anda yang budgetnya ada di kisaran 134 juta, bisa juga membeli Toyota Avanza E M/T. Mobil tersebut dijual dengan kisaran harga yang murah. Setidaknya anda bisa menemukan series yang diinginkan dengan harga dibawah 140 juta. Selama digunakan, mobil ini telah menempuh perjalanan selama 56.781 km.

Tidak heran jika kemudian harga mobil bekas Avanza ini cukup terjangkau. Mobil ini berlokasi di Depok dan termasuk produk keluaran tahun 2017. Jika anda ingin yang keluaran tahun lebih baru, coba scroll saja di Seva.id karena pilihannya masih banyak. Anda tidak perlu merasa buru buru untuk menentukan pilihan dan pastikan semuanya sesuai selera.

4. Mobil Toyota Avanza 1.5 Veloz A/T

Selain mobil mobil di bawah 200 juta, Seva.id juga menjual mobil Avanza yang masih di atas 200 juta. Salah satunya adalah Mobil Toyota Avanza Series 1.5 Veloz A/T. Mobil keluaran tahun 2019 ini dibanderol dengan harga 205 juta. Artinya, mobil ini baru digunakan selama 2 tahun oleh pemiliknya. Bahkan jumlah kilometernya masih rendah, yaitu sekitar 9.137 km.

Mobil ini masih tergolong sangat layak untuk dibeli. Alasannya karena tahun keluaran mobil bekas Avanza ini masih tergolong baru dan belum banyak dipakai pemilik sebelumnya. Dengan begitu, mesin mobil ini masih terjaga dengan baik sehingga masih terasa nyaman saat digunakan untuk berkendara. Tampilan luarnya juga terlihat baik dan tidak tampak kuno.

Baca juga: Daftar harga yaris bekas terbaru agustus 2021

Demikianlah sedikit ulasan tentang kisaran harga mobil bekas bermerek Avanza yang ada di Seva.id. Daftar produk dan harga tadi bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang sedang bingung mencari mobil bekas. Barang yang second, bukan berarti tidak layak digunakan. Selama anda bekerjasama dengan penyedia jasa jual beli yang handal, maka kualitas barang dijamin tinggi.

andy Fulltime Blogger yang senang membagikan informasi pada semua orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *