Lebih Cepat Kering, Berikut 5 Keunggulan Deodorant Pria Terbaik

2 min read

Deodorant Pria Terbaik

Semakin berkembangnya teknologi yang ada, membuat berbagai inovasi diciptakan termasuk dengan jenis deodoran pria. Beberapa yang paling umum ditemukan di pasaran yaitu berbentuk skit, lotion, roll on hingga spray. Salah satu yang menjadi deodorant pria terbaik yaitu jenis spray. Hal tersebut tak terlepas dari berbagai keunggulan yang ditawarkan, seperti ulasan berikut.

Keunggulan Deodorant Spray yang Wajib Anda Tahu

1. Memiliki Sifat yang Lebih Cepat Kering

Deodorant dengan jenis spray secara ilmiah dapat langsung mengering dengan cepat dibanding tipe yang lainnya, seperti stik atau roll on. Pasalnya, deodorant spray dirancang khusus dengan konsep aerosol yang tersusun dalam partikel gas. Kemudian, partikel kecil tersebut diletakkan di dalam kaleng atau botol yang bertekanan.

Dalam praktiknya, sifat deodorant spray yang mudah kering tersebut membawa beberapa banyak keuntungan tersendiri bagi penggunanya. Salah satu yang bisa didapatkan yaitu tidak akan lengket di kulit, sehingga tetap memberikan kenyamanan lebih. Tidak hanya itu saja deodoran jenis ini juga tidak meninggalkan noda di pakaian yang anda kenakan.

2. Praktis dan Cepat Dalam Pengaplikasiannya

Ketika anda menggunakan deodorant pria terbaik jenis spray, maka lebih bisa diandalkan. Pasalnya jika sedang terburu buru anda cukup mengaplikasikannya dengan cara disemprot layaknya parfum, sehingga tidak akan memakan banyak waktu. Selain mudah untuk diaplikasikan ke kulit ketiak, deodoran ini juga lebih cepat kering.
Sedangkan deodoran jenis stik atau roll, anda perlu mengoleskannya beberapa kali agar mendapatkan perlindungan dari bau badan. Tidak hanya itu saja, anda juga harus menunggu beberapa saat hingga kering sebelum menggunakan pakaian. Tentu saja hal ini akan merepotkan jika anda sedang dalam waktu terburu buru.

3. Memberikan Sensasi Dingin Ketika Digunakan

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh deodoran jenis spray dan jarang ditemukan pada produk lainnya yaitu sifatnya yang memberikan sensasi dingin ketika digunakan di kulit. Hal ini dikarenakan oleh kandungan alkohol dan adanya tekanan dari botol saat digunakan. Sensasi dingin yang menyejukkan dari deodorant pria terbaik ini akan membuat pria aktif terhindar dari rasa gerah.

4. Higienis Meski Digunakan Secara Sharing

Penggunaan deodoran berbentuk stik dan roll memang cenderung dirancang untuk pribadi. Sebab, menggunakan kedua jenis deodoran tersebut secara bergantian tentu akan berdampak pada higienitas produk itu sendiri. Sehingga pengaplikasiannya sangat tidak disarankan digunakan secara sharing. Hal ini kan berbeda dengan penggunaan deodorant spray.

Pada jenis spray nilai higienisnya lebih tinggi dibanding dengan penggunaan deodoran jenis lainnya. Selain itu jika anda ingin berhemat atau berbagi penggunaan deodoran dengan teman dan keluarga, maka jenis deodoran pria ini lebih direkomendasikan. Meskipun digunakan secara bergantian, higienitasnya tidak memicu perpindahan bakteri.

5. Kemasan yang Memudahkan Dibawa Bepergian

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, deodoran jenis spray dirancang dengan menggunakan sistem aerosol atau gas yang bertekanan dan dikemas dalam wadah tertutup. Maka dari itu, kaleng atau botol deodorant pria terbaik ini memiliki massa yang cenderung ringan. Hal ini akan memudahkan anda yang gemar travelling karena kemasannya yang dirancang sangat ringan.

Itulah beberapa keunggulan menggunakan deodoran pria jenis spray yang wajib anda tahu. Selain lebih cepat kering, pengaplikasiannya juga cukup mudah karena hanya perlu disemprotkan saja. Untuk produk terbaik yang bisa anda pilih, terdapat beberapa rekomendasi varian dari Rexona Men. Mulai dari Rexona Men Invisible Dry, Rexona Men V8, dan Rexona Men Ice Cool Deodorant Spray

andy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *