Cara Live Streaming di Facebook dengan Mudah

2 min read

Cara Live Streaming di Facebook

Cara Live Streaming di Facebook – Facebook merupakan satu diantara banyak sosial media yang banyak di miliki seluruh masyarakat di dunia. Sampai sekarang facebook terus berkembang menjadi salah satu sosial media yang digandrungi masyarakat, mereka tidak ada hentinya untuk menggunakan facebook jadi tempat berkomunikasi dengan rekan, share cerita, memperoleh teman baru serta masih banyak lagi lainnya. Pemakai facebook bisa datang dari beberapa negara di dunia, hingga membuat situs media sosial ini sebagai tempat untuk menjalin persahabatan yang benar-benar luas.

Cara Live Streaming Facebook dengan Mudah di Smartphone Android

Sosial media Facebook mempunyai banyak feature menarik, itulah sebabnya seiring dengan perubahannya membuat facebook disukai banyak masyarakat. Serta masing – masing orang kadang mempunyai account facebook lebih dari satu. Banyak yang bisa kita lakukan di situs media sosial ini, contohnya mengupload video. Unggah Video mungkin sudah sangat mainstream atau sudah menjadi hal biasa ya sobat. Tetapi buat upload video live streaming atau video siaran secara langsung mungkin masih jarang-jarang dilakukan banyak orang.

Sekarang facebook sudah menghadirkan feature yang dapat kita pakai untuk menampilkan tayangan video secara langsung serta bisa langsung di bagi serta di lihat oleh mereka pemakai facebook. Nah buat sobat yang ingin upload video siaran secara langsung maka kamu tak perlu untuk menandai facebook teman kamu agar dapat lihat upload an video yang kamu bagi, sebab bila seseorang membagikan video live streaming maka dengan sendirinya teman kamu akan lihat video yang kamu unggah karena teman kamu akan menerima info saat kamu upload video langsung itu.

Cara Membuat / Unggah Video Siaran Langsung / Live Streaming di Facebook dengan Android

Baca Juga  10 Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dengan Es Batu

Nah sobat, perlu untuk diketahui jika feature facebook yang satu ini sangat berguna banget, dimana para pemakai facebook dapat bersenang hati karena bisa share info dengan video secara langsung dimanapun berada. Di kesempatan kita kali ini, admin akan mengulas tentang cara Membuat atau unggah Video Siaran Langsung (Live Streaming) di Facebook dengan Android. Buat sobat yang masih asing dengan feature ini serta ingin mencobanya silakan lihat langkah langkah di bawah ini :

1. Bukalah Facebook seperti umumnya, lalu tap Status.

2. Selanjutnya tap menu Go Live (siarkan langsung).

3. Kemudian, buat judul untuk tayangan kamu seperti memberikan nama satu berkas.

4. Setelah itu kamu bisa untuk menentukan siapa saja yang bisa lihat video kamu, apa publik, hanya teman atau hanya kamu sendiri. Selanjutnya tap menu Go Live di sudut kanan bawah.

5. Tempat kan kamera dalam tempat yang ingin kamu siarkan. Kamu bisa juga untuk mengubah kamera depan kebelakang maupun sebaliknya.

Demikian info atau beberapa panduan yang dapat admin referensi kan tentang Cara Membuat Video Siaran Langsung atau Live Streaming di Facebook dengan Android. Setelah melihat serta mencoba panduan yang admin bagi di atas tentu kalian saat ini bisa untuk share peristiwa atau kegiatan sehari hari kamu dengan teman teman di facebook. Mudah-mudahan artikel yang admin bagi di kesempatan ini bisa berguna serta membantu ya sobat. Bila ada yang mungkin ingin ditanyakan silakan tulis pertanyaan kamu di kotak kometar yang ada di bawah ini.

lisa puspita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *