andy Fulltime Blogger yang senang membagikan informasi pada semua orang

Cara Memelihara Kesehatan Hati dengan Pien Tze Huang

2 min read

Memelihara Kesehatan Hati dengan Pien Tze Huang

Memelihara Kesehatan Hati dengan Pien Tze Huang – Hati termasuk organ tubuh yang ukurannya paling besar, karena ia juga memiliki tugas yang besar didalam tubuh. Yaitu untuk menetralkan zat racun yang masuk kedalam tubuh, sehingga nantinya tidak akan berdampak fatal. Jika seandainya terjadi kerusakan pada organ tubuh ini, maka tidak dapat dipungkiri akan menimbulkan masalah yang serius. Bahkan obat liver sendiri belum tentu mampu untuk mengatasi hingga ke sumber masalah.

Maka dari itu penting sekali bagi Anda untuk memelihara kesehatan hati, agar nantinya selalu sehat. Sekarang ini untuk bisa menjaga kesehatan organ tersebut bukanlah sesuatu yang sulit. Yaitu cukup dengan konsumsi herbal China yaitu Pien Tze Huang yang diramu secara khusus menggunakan bahan-bahan alami. Sehingga nantinya dapat mengatasi penyakit tersebut hingga ke sumber masalahnya.

Pien Tze Huang merupakan salah satu herbal china yang dalam bahasa Mandarin memiliki arti dapat menyembuhkan peradangan (huang) hanya dengan satu tablet (pien). Khasiat dari Pien Tze Huang telah terbukti dan digunakan turun-temurun dalam kurun waktu ratusan tahun, merupakan salah satu herbal legendaris yang banyak digunakan oleh etnis Tionghoa untuk menyembuhkan luka pasca operasi, memelihara kesehatan fungsi hati agar optimal, dan menyembuhkan berbagai penyakit akibat infeksi dan peradangan.

Pien Tze Huang

Pien Tze Huang sendiri sudah mulai dikenal semenjak tahun 1555. Walaupun sudah berusia ratusan tahun, namun ramuan serta komposisinya tetap dijaga kualitasnya hingga saat ini. Tak heran Pien Tze Huang telah menjadi salah satu herbal pusaka Negeri Tiongkok, yang kini telah di produksi dalam skala besar oleh perusahaan Zhangzhou Pien Tze Huang Pharmaceutical co.,Ltd

Lalu bagaimana cara pakainya, simak ulasannya berikut ini:

  1. Untuk penyembuhan liver, guna menyembuhkan dari penyakit liver, maka dikonsumsi 3 kali sehari, dosis 1 tablet setiap mengonsumsinya untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak dosisnya adalah setengah tablet setiap kali minum.
  2. Menjaga kesehatan hati, guna perlindungan atau menjaga agar organ hati ini tidak mudah terserang penyakit, maka Anda bisa mengonsumsi 3 kali sehari dengan dosis 1 tablet untuk setiap minum, dilakukan 2 hari berturut-turut setiap bulannya.
  3. Melindungi hati dari efek alkohol, sedangkan bagi Anda yang terbiasa mengonsumsi alkohol, resiko terkena penyakit liver semakin besar, jangan khawatir karena bisa menggunakan obat liver yang satu ini untuk pencegahannya, yaitu mengonsumsi 1 tablet sebelum minum alkohol, 1 tablet lagi 8 jam setelah minum alkohol tersebut.

Produk Pien Tze Huang ini sendiri agaknya bisa Anda dapatkan secara mudah dipasaran, di Indonesia produknya banyak dijual secara langsung maupun online. Namun pastikan jangan sampai salah pilih. Karena memang tidak semuanya dijamin ori. Dapatkan yang asli hanya dari PT Saras subur Abadi. Karena perusahaan inilah satu-satunya importir resmi. Beli langsung ke official store SSAbadi ini.

andy Fulltime Blogger yang senang membagikan informasi pada semua orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *