Pilihan Tepat EF Adults untuk Kursus Bahasa Inggris Profesional

2 min read

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional – Siapa yang belum tahu English First? Pasti dari kita kebanyakan sudah mengenalnya, karena EF singkatan untuk  English First sendiri ialah tempat kursus atau pelatihan bahasa Inggris yang sudah sejak lama berdiri di indonesia, English First saat ini banyak sekali peminatnya mulai dari anak-anak hingga dewasa memilih English First sebagai tempat belajar bahasa Inggris dari nol sampai mahir. Dan bisa dikatakan English First sendiri merupakan tempat kedua yang dituju untuk mempelajari bahasa inggris setelah anak-anak sekolah selesai belajar di sekolah.

EF Indonesia – Lembaga Pelatihan Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia

Pentingnya Pengusaan bahasa asing dewasa ini merupakan kebutuhan yang tidak bisa diabaikan. Misalnya saja saat ini bahasa Inggris sudah menjadi mata pelajaran pokok di sekolah, dari tingkat SD sampai perguruan tinggi, khususnya sastra Inggris. Jadi, untuk membantu kelancaran kita terhadap bahasa Inggris First hadir sebagai solusinya.

English First menyediakan pelatihan bahasa Inggris yang sangat beragam untuk segala usia. Mulai dari program belajar bahasa Inggris untuk anak usia dini, remaja dan ada program EF Adults untuk orang dewasa yang ingin mahir bahasa inggris dari nol sampai bisa. Jadi, jika Anda memilih English First sebagai tempat pelatihan bahasa Inggris, Anda tidak salah lagi, dan tidak perlu risih karena ada kelas khusus dewasa dan karyawan perusahaan. Jadi, image kursus bahasa Inggris yang didominasi oleh anak-anak sekolah tidak berlaku di English First.

55 tahun sudah English First memberikan pelatihan bahasa Inggris di seluruh dunia. Pengalaman yang panjang dalam memberikan pelatihan bahasa Inggris di English First ini ditunjang oleh kemampuan dan teknologi yang dapat membantu kebutuhan penguasaan bahasa Inggris. Khususnya di Indonesia kemampuan English First sangat dibutuhkan generasi milenial bangsa Indonesia untuk menguasai bahasa Inggris dengan fasih dan percaya diri. Jadi, jika belajar bahasa Inggris di English First, kita tidak perlu takut atau malu lagi, karena di sini kita akan diajarkan bagaimana menguasai bahasa Inggris dengan baik dan benar.

Baca Juga  Kehadiran by.U Sebagai Operator Telekomunikasi Serba Digital Pertama Di Indonesia

Mengapa English First banyak dipilih sebagai pelatihan bahasa Inggris terbaik di Indonesia? Hal ini dikarenakan English First menerapkan produk inovasi yang berlandaskan sistem Efekta. Apakah sistem Efekta itu? Sistem Efekta merupakan gabungan teknik pengajaran, yang menggunakan teknik pengajaran terbaik dengan teknologi. Selain itu di EF para mentornya sudah berpengalaman di bidangnya bertahun-tahun dan sudah memiliki sertifikasi pengajaran bahasa Inggris.

Belajar bahasa Inggris di English First memanfaatkan teknologi internet dengan menggunakan tutorial iLAB secara online sehingga belajar bahasa Inggris di English First bisa diakses di mana dan kapan saja, tanpa harus berada di kelas. Selain itu, para siswa English First juga bisa menjadi anggota program Life Club. Program Life Club ini melakukan agenda belajar diluar kelas guna mempraktikkan penguasaan bahasa Inggris sesama anggota dengan suasana yang santai dan jauh dari formal.

Kenapa memilih EF Indonesia sebagai tempat kursus bahasa inggris?

  1. Mentor internasional berpangalaman dan sudah bertahun-tahun dibidangnya
  2. Kemudahan pendaftaran hanya dengan daftar online tanpa perlu datang ke office
  3. Kemudahan pembayaran hanya cukup transfer dan kita bisa langsung belajar bahasa inggis
  4. Ada center location yang cozy abis
  5. Pembelajaran sesuai tingkat penguasaan bahasa inggrisnya
  6. Dengan biaya terjangkau kita akan mahir bahasa inggris setelah mengikuti semua programnya.

Jadi, tunggu apalagi, jangan mau ketinggalan dengan mereka yang sudah belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional. Jadikan English First sebagai partner Anda dan keluarga sebagai lembaga pelatihan bahasa Inggris yang terbaik. Selamat belajar!

 

andy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *