Meningkatkan Konsentrasi Pikiran dengan Le Minerale

Cara Meningkatkan Konsentrasi Pikiran dengan Le Minerale

Konsentrasi sangat dibutuhkan untuk melakukan kegiatan apapun, baik belajar maupun bekerja. Oleh karena itu perlu cara meningkatkan konsentrasi agar pekerjaan anda lebih optimal. Konsentrasi berarti cara untuk memfokuskan pikiran terhadap suatu pekerjaan. Ketika kita sedang membaca, belajar, bekerja, menyetir, bahkan berjalan saja kita harus berkonsentrasi. Ketika konsentrasi kita buyar, maka akan berpengaruh pada pekerjaan yang sedang kita lakukan. Jadi, dalam keadaan sadar, kita selalu dituntut untuk mampu berkonsentrasi dengan baik.

Sebelum beralih pada cara meningkatkan konsentrasi, sebaiknya kita tahu dulu definisi tentang konsentrasi dan macam-macam konsentrasi itu sendiri. Konsentrasi adalah kegiatan dimana kita harus memfokuskan diri terhadap satu perkerjaan tertentu dan secara bersamaan juga mampu mengabaikan hal-hal yang lainnya. Ada dua macam konsentrasi, yaitu konsentrasi pikiran atau mind focus, dan kosentrasi hati atau heart focus.

Konsentrasi pikiran (mind focus) adalah sebuah konsentrasi yang berpusat pada otak. Yang dimaksudkan di sini adalah konsentrasi yang berada pada level pikiran atau dengan kata lain,berarti sadar berpikir. Oleh karena itu, konsentrasi pikiran (mind focus) ini adalah kemampuan otak kita mengarahkan pikiran kita kepada satu pemikiran yang kita inginkan saja.

Konsentrasi Hati (heart focus) adalah konsentrasi yang berpusat pada hati kita. Konsentrasi ini berkaitan dengan sadar emosi dan kestabilan emosi kita. Konsentrasi hati (heart focus) berarti kemampuan kita untuk mengarahkan emosi kita ke satu titik emosi yang kita inginkan. Ini juga berkaitan dengan kemampuan kita dalam mengendalikan emosi.

Kedua macam konsentrasi itu perlu sama-sama dilatih untuk mengoptimalkan pekerjaan yang sedang kita lakukan. Disamping meningkatkan kinerja otak dalam melatih konsentrasi, kita juga harus mampu melatih konsentrasi hati. Konsentrasi hati ini bisa langsung dilakukan dengan cara mengendalikan diri. Sedangkan konsentrasi pikiran akan ada tahap-tahapnya dulu untuk cara meningkatkan kosentrasi.

Meningkatkan Konsentrasi Pikiran dengan Le Minerale
Konsentrasi pikiran meskipun kelihatannya sederhana, namun susah sekali dijalankan. Terkadang ketika kita tengah melakukan suatu aktifitas tertentu, kita mudah terkecoh dengan hal-hal yang lain. Itulah sebabnya mengapa kita harus berlatih cara meningkatkan kosentrasi. Ketika kita berhasil berkonsentrasi pada suatu titik, maka pekerjaan yang tengah kita kerjakan juga mampu selesai dengan optimal.

75% otak terdiri dari air yang artinya kebutuhan mineral kamu harus selalu dipenuhi agar tidak dehidrasi dan konsentrasi pikiranpun terjaga. Dengan minum Le Minerale menjaga agar otak kita mendapatkan mineral yang cukup agar konsentrasi semakin baik dan bisa fokus melakukan aktifitas kita.

Mengapa Harus Le Minerale?

1. Le Minerale Bersumber dari Mata Air Pegunungan Asli

Mata Air pegunungan sangat terbebas dari aktifitas pabrik yang banyak membuang limbah, Sehingga mata air pegunungan sangat aman dari yang namanya bahan kimia dan kaya akan mineral alami seperti Magnesium, Kalsium, Sosium, Protasium dan juga Bikarbonat.

Meningkatkan Konsentrasi Pikiran dengan Le Mineale

itulah salah satu alasan juga kenapa air minum Le Minerale seperti ada rasa manisnya, rasa tersebutlah yang juga memberikan kesegaran saat meminum air mineral Le Minerale.

2. Mendapat Sinar Matahari Langsung
Kelebihan lainnya yang dimiliki mata air Le Minerale adalah mendapat langsung sinar matahari. Air mineral yang terkena langsung sinar matahari akan mengandung asupan ultraviolet yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sedangkan, untuk air putih biasa tidak mendapatkan asupan sinar matahari

3. Mengandung Oksigen
Sumber Mata Air Le Minerale berasal dari air pegunungan yang berada di dataran tinggi, maka mata air Le Minerale akan mengandung oksigen yang lebih banyak jika dibandingkan dengan air yang berada di dataran rendah.

Kandungan oksigen yang tinggi menjadi alasan kenapa air mineral Le Mineral sangat menyehatkan tubuh. Karena selain mengandung oksigen yang tinggi tapi juga mengandung Mineral agar mineral dalam tubuh kita terpenuhi, mineral adalah salah satu unsur sangat penting untuk tubuh kita, jadi minum Air Minum Le Minerale dapat menjadi solusi yang tepat.

Aman Dikonsumsi
Air Minum Le Minerale menggunakan System Protection yang baik dalam proses pembotolannya. Ketika air diambil dan dipindahkan ke dalam botol, Pabriknya menggunakan sistem kemasan canggih dan terproteksi, sehingga mineral yang terkandung tak akan keluar melalui oksidasi

Nah itulah beberapa alasan Mengapa minum Le Minerale bisa Meningkatkan Konsentrasi Pikiran kita. Semoga kita bisa memetik manfaat dari ulasan ini. Tetap jaga kesehatan dan selamat beraktifitas sobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *