Suplemen Penambah Berat Badan Alami

Suplemen Penambah Berat Badan

Suplemen Penambah Berat Badan –¬†Banyak orang merasa terlalu kurus dan bingung mencari suplemen penambah berat badan agar memiliki berat badan yang ideal.

Memiliki badan terlalu kurus juga tidak bagus, namun memiliki kelebihan berat badan orang juga akan bingung. Memiliki badan yang ideal lah yang dicita-citakan oleh setiap orang.

Alasan ingin menjadi lebih gemuk atau kurus tidak hanya penting untuk penampilan, namun juga penting untuk kesehatan. Sebenarnya kelihatan gemuk atau kurus untuk setiap orang atau sekelompok orang tidaklah sama.

Suplemen Penambah Berat Badan Alami

Bagi mereka yang menekuni dunia model memiliki badan kurus adalah tujuan dan ideal. Namun bagi kebanyakan orang kurus sangat tidak menarik dan menjadi bingung untuk mencari-cari suplemen penambah berat badan.

Menambah Berat Badan Alami

Bagi yang memiliki badan kurus dan menginginkan badan lebih gemuk segar banyak tersedia suplemen penambah berat badan dipasaran. Bentuknya bisa berupa pil ataupun susu yang terkadang belum tentu cocok.

Banyak yang telah mencobanya namun banyak yang mengatakan kurang efektif karena gemuk yang dihasilkan adalah gemuk pada pipi sehingga tampak tembem dan badan tetap kurus sehingga tampak kebanyakan tidur.

Menambah berat badan dapat dilakukan alami dengan pola makan yang tetap teratur dan seimbang serta terpenuhi nya zat-zat yang dibutuhkan tubuh berupa protein, vitamin, mineral, karbohidrat dan air, serta zat lainnya.

Mengatur jam tidur teratur dan tidak banyak tidur malam, banyak minum air putih sepanjang hari dan sebelum tidur. Memilih kudapan sehat terbukti dapat membantu berat badan seperti buah pepaya dan segala olahan dari pisang.

Menghindari minuman berkafein, beralkohol dan menghilangkan kebiasaan merokok. Melakukan olah raga ringan secara teratur diperlukan untuk membantu pembentukan otot tubuh.

Baca Juga  Mempelajari Penyebab Terlambat Menstruasi bagi Remaja

Mencari Sumber Penyebab

Mengetahui sumber penyebab kurus pada badan kita adalah penting, kurus karena faktor keturunan atau memiliki penyakit.

Jika mengetahui sebabnya akan lebih mudah memprogram menjadi gemuk dengan melakukan suatu hal yang berhubungan dengan makanan atau pola makan atau gaya hidup.

Memilih Suplemen Alami

Memilih suplemen penambah berat badan yang banyak dijual ditoko dan apotek yang pas bagi kita harus melewati beberapa langkah uji coba, agar kita tahu hasilnya dan itu beresiko bagi kesehatan.

Lebih bijaksana apabila kita memilih suplemen yang banyak digunakan orang serta terbukti karena jelas bahan dan kandungan suplemen tersebut jelas dan alami. Pilihan tersebut adalah dari susu alami yang terbuat dari beras yang direbus dan airnya dapat kita minum dengan menambahkan sedikit gula, pada pagi hari sebelum sarapan secara rutin.

Setelah makan siang kita dapat minum air rebusan kacang hijau tanpa santan dan buah pepaya. Berikutnya sore setelah olah raga kita dapat makan kudapan dari beberapa olahan pisang dan banyak minum air putih lagi.

Sebelum tidur malam dan sesaat setelah bangun pada pagi hari perbanyak minum air putih. Jika rutinitas pola makan dan gaya hidup seperti diatas dapat kita terapkan dengan teratur,niscaya dalam waktu dekat kita dapat menambah berat badan tanpa harus bingung membeli suplemen penambah berat badan yang harganya mahal, belum tentu memberikan hasil dan terkadang membawa resiko pada jantung ataupun lambung.

Memprogram untuk menaikkan berat badan tidak boleh gegabah dan sembarang mengkonsumsi makanan,menghindari makanan cepat saji dan berlemak serta terlalu manis adalah perlu,agar setelah badan kita menjadi lebih gemuk kita tidak bertambah daftar penyakit yang kita derita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *