Asuransi Rawat Inap Di AXA HOSPITAL PLUS LIFE

2 min read

Asuransi Rawat Inap

Asuransi Rawat Inap AXA – Tidak ada satupun orang yang ingin dirawat di rumah sakit. Akan tetapi, keinginan untuk selalu sehat tersebut terkadang tidak diimbangi dengan gaya hidup yang sehat. Maka tidak heran jika bisa saja tiba tiba harus di rawat dirumah sakit. Dan tidak bisa dipungkiri hal tersebut bisa menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu penting untuk memiliki asuransi kesehatan. Salah satu asuransi kesehatan terbaik yakni asuransi rawat inap di Axa Hospital plus Life. Yuk simak ulasannya disini.

Asuransi Rawat Inap Dari Axa Hospital Life

Asuransi rawat inap merupakan asuransi yang memberikan manfaat berupa santunan ketika pemilik asuransi harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Salah satu produk asuransi dari Axa Hospital Plus Life ini memberikan program perlindungan dengan memberikan manfaat khusus kepada pemilik asuransi. Perlu untuk Anda ketahui jika memiliki asuransi kesehatan, termasuk asuransi rawat inap merupakan hal yang sangat penting.

Pentingnya Asuransi Rawat Inap
Memiliki asuransi jenis satu ini sangat penting, apalagi dengan mengetahui biaya rumah sakit yang setiap tahunnya bisa mengalami kenaikan. Dengan memiliki asuransi, saat Anda sakit atau didiagnosis memiliki penyakit berat dan diharuskan untuk menjalani rawat inap. Maka Anda tidak perlu merasa cemas akan merepotkan keluarga karena masalah biaya rumah sakit.

Perlu Anda ketahui bahwa rata rata kenaikan biaya rumah sakit di Indonesia, selalu lebih tinggi dari rata rata kenaikan gaji. Lantas apabila memasuki masa pensiun, uang tersebut tidak akan bisa diandalkan untuk membayar biaya kesehatan, apalagi rawat inap. Asuransi jenis rawat inap ini, juga sangat penting untuk wanita yang berminat memiliki keluarga dan kelak akan melahirkan di rumah sakit.

Tidak hanya itu. Dengan memiliki asuransi rawat inap, Anda bisa berjaga jaga jika sewaktu waktu memiliki penyakit berat. Tenang saja, pemilik asuransi rawat inap tidak perlu merasa rugi meskipun telah membayar premi namun sama sekali tidak bisa melakukan klaim. Pasalnya produk satu ini memberlakukan pengembalian premi, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Manfaat Asuransi Rawat Inap Dari Axa Hospital Life
Seperti yang diketahui, jika asuransi rawat inap memiliki banyak manfaat. Dimana manfaat tersebut meliputi bisa menikmati fasilitas kesehatan yang baik, tidak akan merasa khawatir tentang kebutuhan keluarga di rumah yang terbengkalai, membantu menanggulangi biaya lain di luar ongkos rawat inap, juga sebagai antisipasi keadaan darurat dan proteksi dini.

Namun dengan menggunakan Axa Hospital Life, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih. Seperti mendapatkan pertanggungan rawat inap akibat sakit atau kecelakaan sebesar Rp. 1 juta per hari, dengan jangka waktu maksimal 90 hari per tahun. Kemudian juga mendapatkan keuntungan pertanggungan rawat inap penyakit tropis, seperti demam berdarah atau malaria sebesar Rp. 2 juta per hari dengan maksimal 90 hari per tahun.

Tidak hanya itu, Axa Hospital life juga akan mengembalikan premi 100 persen di akhir tahun ke 12, jika ada atau pun tidak ada klaim dengan syarat pemilik asuransi masih hidup dan memiliki status polis yang masih aktif. Apalagi pemilik asuransi rawat inap dari Axa Hospital Life yang diberikan kemudahan dengan cicilan tanpa bunga, dan juga durasi cicilan bisa disesuaikan mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan.

Untuk berjaga jaga, maka tidak ada salahnya memiliki asuransi kesehatan. Salah satu produk asuransi yang sangat penting dimiliki yakni asuransi rawat inap. Jika Anda mencari produk asuransi untuk rawat inap terbaik, maka Axa Hospital Plus Life solusinya. Pasalnya asuransi satu ini memiliki banyak keuntungan yang memudahkan para pemegang polis, termasuk cicilan tanpa bunga. Semoga informasi ini bermanfaat.

andy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *