Panik dan khawatir ketika melihat kulit bayi mengalami ruam popok? Tenang ya, bund, pasalnya melalui artikel ini kami akan membagikan cara mudah mengatasi ruam kulit bayi yang aman dan juga murah, misalnya dengan menggunakan baby cream.

Biasanya, ruam pokok menimbulkan bintik – bintik merah, meski tidak membutuhkan perawatan khusus dari dokter, tetapi masalah kesehatan pada bayi satu ini kerap membuatnya rewel dan tidak nyaman. Ruam pokok sendiri biasanya terjadi karena kulit bayi Anda lembab. Adapun cirinya, yaitu kulit menjadi kemerahan di bagian bokong, lipatan paha hingga area selangkangan.

Baby Cream Untuk Mengatasi Ruam Kulit Bayi yang Aman dan Murah

Sebamed Baby Diaper Rash Cream
Rekomendasi pertama baby cream terbaik untuk mengatasi ruam kulit bayi yang aman dan murah adalah Sebamed Baby Diaper Rash Cream. Salep ruam popok tersebut bisa dibilang cukup ampuh, pasalnya mengandung chamomile dengan ph 5.5. Tak heran salep ini bisa dengan cepatnya menormalkan ph kulit bayi yang tinggi akibat lembab terkenal air kencing.

Apabila ph kulit bayi sudah normal, maka hal tersebut dapat menangkal kuman berbahaya yang bisa bikin kulit bayi mengalami infeksi.

My Baby Diaper Rash Cream
Solusi lain cara mengatasi ruam popok atau ruam kulit bayi selanjutnya adalah dengan My Baby Diaper Rash Cream. Saat timbul ruam kulit Anda bisa langsung memberikan baby cream satu ini pada area yang terdapat ruam. Mengandung zinc oxide, My Baby Diaper Rash Cream diyakini dapat mengatasi iritasi dan juga peradangan pada kulit bayi dengan aman. Baby cream tersebut juga mengandung lidah buaya yang akan memberikan efek sejuk dan menyembuhkan ruam pada kulit bayi.

Baca Juga  Dampak Bermain Game Online Pada Anak

Cussons Baby Diaper Rash Cream

Cussons Baby Diaper Rash Cream
Mengandung witch hazel yang merupakan salah satu jenis tanaman herbal terbaik untuk mengatasi ruam pada kulit bayi, Cussons Baby Diaper Rash Cream memang sudah sejak dulu digunakan untuk mengatasi ruam popok.

Pasalnya, tanaman herbal tersebut dikenal sebagai bahan utama pembersih dan penyegar untuk kulit bayi dan sifatnya anti peradangan. Tak perlu khawatir, baby cream tersebut memiliki ph yang seimbang sehingga bebas paraben dan pastinya aman bahkan untuk kulit bayi yang sensitive.

Pure Baby Soothing Moisturizer Cream
Pilihan lain babyi cream yang aman untuk mengatasi ruam popok berikutnya adalah Pure Baby Soothing Moisturizer Cream. Baby cream tersebut mengandung oat kernel, sunflower oil dan olive leaf yang mampu merawat kulit bayi sekaligus mencegah eczema. Selain itu, Pure Baby Soothing Moisturizer Cream juga mengandung anti peradangan yang bisa mengatasi perih saat terjadinya ruam di kulit bayi.

Mama’s Choise Baby Rash Cream
Pada dasarnya Mama’s Choise Baby Rash Cream merupakan produk baby cream terbaru yang tidak kalah amannya untuk mengatasi ruam pada kulit bayi. Baby cream dengan fast acting formula tersebut bahkan diklaim menjadi cara cepat untuk membantu mengatasi ruam dan iritasi pada kulit bayi. Tak perlu ragu atau pun khawatir, Mama’s Choise Baby Rash Cream sudah teruji klinis memulihkan ruam popok hanya dalam 3 kali penggunaan.

Sleek Baby Diapers Cream
Rekomendasi baby cream terakhir adalah Sleek Baby Diapers Cream. Salep krim tersebut cukup baik untuk sembuhkan ruam pada kulit bayi, pasalnya di dalamnya mengandung ekstrak daun olive yang dipercaya dapat melindungi kulit bayi yang sensitive dari bakteri. Selain itu, ada pula kandungan ekstrak bunga matahari dan chamomile yang sangat efektif untuk mengurangi kemerahan di kulit bayi.

Baca Juga  Mengenal Kebutuhan Anak Secara Detail

Nah, itulah beberapa rekomendasi baby cream untuk mengatasi ruam kulit bayi yang aman dan murah. Semoga bermanfaat.