5 Cara Cepat Langsing agar Tampil Menarik

Cara Cepat Langsing

Cara Cepat Langsing menjadi incaran para wanita, terutama wanita yang merasa berat tubuhnya berlebih. Memiliki proporsi tubuh ideal menjadi dambaan kaum hawa. Tubuh dikatakan ideal ketika tubuh terlihat ramping, tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus. Keluhan hampir setiap wanita karena memiliki perut yang gendut dan berat badan yang berlebih. Tidak heran jika banyak wanita yang mencari segala cara agar cepat langsing.

Menarik perhatian, mengapa wanita selalu bermasalah dengan lemak di perut atau bermasalah dengan berat badan? Hal ini disebabkan karena proporsi wanita dan laki-laki memiliki kadar lemak berbeda. Lemak pada wanita lebih banyak dua kali lipat, di mana lemak ini bermanfaat bagi wanita saat hamil. Pada laki-laki, lemak yang paling banyak terdapat di bagian atas tubuh. Sementara pada wanita, lemak banyak terkumpul di bagian bawah tubuh. Itulah kenapa wanita selalu mengalami masalah dengan perut.

Hampir sebagian besar wanita binggung mengatasi masalah tubuhnya, apalagi mereka yang memiliki keturunan yang berpotensi gemuk. Secara kodrati, seorang wanita ingin tampil cantik, terutama di depan pasangan atau pacarnya. Salah satu cara untuk tampil cantik adalah dengan mempelajari cara agar cepat langsing.

Tips Melangsingkan Tubuh
Maraknya beberapa drama korea yang menampilkan tubuh langsing, secara tidak langsung menuntut orang untuk berpenampilan sama dengan mereka. Tubuh langsing seolah mempertegas bahwa akan semakin mempercantik dan menarik perhatian banyak orang. Lalu, apa sih rahasia kaum hawa yang memiliki tubuh langsing dan menarik tersebut? Penasaran bukan, bagaimana mereka mendapatkan cara agar tubuhnya cepat langsing? Berikut beberapa tips agar tubuh langsing dan terlihat cantik.

1. Diet dengan minum jus
Jangan sampai menyiksa tubuh dengan memaksakan tidak makan. Meskipun bertekat bulat untuk berdiet, cara yang paling aman bagi program diet dan tubuh kamu adalah dengan tetap mengisi kekosongan perut. Pastikan perut diisi dengan makanan yang tidak mengandung lemak berlebih. Alangkah bagus mengonsumsi jus buah. Ternyata, cara ini efektif untuk menghilangkan rasa lapar.

Baca Juga  Tanda-tanda Orang Hamil Yang Mudah Diketahui

2. Banyak minum air putih
Minumlah air putih setiap pagi, saat bangun dari tidur sebanyak 4 gelas. Manfaat mengonsumsi air di pagi hari ternyata membersihkan lambung dan melarutkan sisa-sisa makanan di dalam perut. Pastikan pula berdoa sebelum minum. Sebab, air putih yang dibacakan doa dapat mengubah molekul-molekul air yang tidak beraturan menjadi Kristal kepingan salju yang bercahaya. Hal ini telah dibuktikan oleh ilmuwan dari Jepang, Masaru Emoto. Sekiranya sudah setengah jam, baru mengisi perut dengan makan pagi.

3. Hindari makanan berat di malam hari
Ingat, tingkat kandungan lemak pada wanita dua kali lipat lebih banyak dibandingkan laki-laki. Saat malam hari tiba, jangan mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan karbohidrat. Ganti dengan makanan berprotein setiap malam. Sebab, makanan berprotein bersifat mengenyangkan. Meskipun makan dengan porsi yang sedikit, namun rasa kenyangnya lebih tahan lama.

4. Jangan makan nasi sebagai karbohidrat dengan lauk hewani
Ganti makanan hewani dengan sayur-sayuran. Khusus program diet, membuat sayur sawi putih dan brokoli sangat disarankan untuk menjaga nutrisi dalam tubuh. Hindari pula makanan kemasan atau siap saji, seperti makanan kalengan.

5. Rajin berolahraga
Nah, yang terakhir adalah rutin berolahraga! Olahraga dapat menyegarkan tubuh, menyehatkan, dan dapat mengeluarkan semua penyakit dalam tubuh melalui keringat. Air putih jangan sampai tertinggal dan kekurangan. Hal yang terpenting dalam program melangsingkan tubuh sebenarnya tidak perlu memaksakan diri.

Program diet jangan sampai mengganggu kehidupan sehari-hari. Banyak kasus yang ditemui, banyak kaum hawa jatuh sakit akibat diet yang tidak pada tempatnya. Tubuh justru mengalami asupan gizi yang kurang. Akirnya, bukan kecantikan yang didapatkan dari program diet, justru daya tarik secara fisik terlihat pucat pasi karena sakit. Jadi, jangan lakukan diet dengan cara yang terlalu instan dan tidak sehat.

Baca Juga  Tips Cerdas Memilih Bra untuk Ibu Hamil

Melangsingkan Tubuh Ala Perancis
Pernah melihat kehidupan orang-orang perancis? Hampir dari mereka juga memiliki proporsi tubuh yang bagus. Di balik tubuh proporsional, mereka pun bukan karena program diet dan membatasi banyak makanan. Sebaliknya, justru kebanyakan dari mereka tipe orang yang tidak rewel soal makan. Memakan apa pun makanan. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi pada orang Perancis? Mereka tidak sama sekali menerapkan cara cepat langsing.

Pola makan orang Perancis berbeda dengan di negara kita. Mereka terbiasa mengontrol porsi makanan, namun tidak membatasi jenis makanan yang ingin dimakannya. Misalnya, mereka memesan makanan dalam porsi banyak. Mereka sudah terbiasa untuk berbagi makanan dengan temannya. Dengan kata lain, makan secukupnya.

Orang-orang perancis, tidak akan ngemil saat bekerja atau saat melihat TV. Mereka hanya akan makan ketika sedang duduk santai dengan teman maupun pacarnya. Perlu diingat, memakan dengan terburu-buru akan menganggu pencernaan. Ternyata, otak membutuhkan waktu mengirimkan sinyal “kenyang” pada seseorang. Dengan kata lain, kenyang dan tidak kenyang bergantung dari kesiapan stimulus kita.

Pola hidup yang membuat tubuh para wanita Perancis tetap langsing dan cantik karena mereka selalu membiasakan hidup sehat. Saat membeli sesuatu yang tidak tidak menempuh jarak puluhan kilometer, orang Perancis lebih memilih menggunakan sepeda atau jalan kaki. Mereka lebih memilih untuk memarkirkan mobilnya di garasi rumah. Tidak heran jika mereka tidak mengenal cara cepat langsing, karena tubuh mereka sudah langsing.

Banyak kaum hawa mencari cara agar cepat langsing supaya tampil menarik dan cantik lewat program diet. Namun, jarang sekali wanita yang mencari “cara tampil menarik lewat inner beuty”. Karena ingin tampil menarik, banyak kaum hawa yang rela mengeluarkan uang untuk membeli obat pelangsing tubuh. Banyak pula kaum hawa yang harus menanggung penyakit akibat efek samping dari obat tersebut. Agar tampil menarik, mereka rela membeli aksesoris mahal dan baju-baju super mahal.

Baca Juga  Tips Praktis Mengatur Anggaran Belanja Rumah Tangga

Pada dasarnya, kecantikan dan penampilan menarik dapat dimaksimalkan dengan cara dan biaya yang murah. Kecantikan dan penampilan menarik hanya bertahan 10 tahun, bahkan maksimal hanya 20 tahun yang akan datang. Setelah itu, kecantikan dan penampilan menarik tersebut perlahan-lahan akan berubah mengikuti usia.

Analogi yang sangat sederhana terhadap definisi menarik perhatian, ketika disuruh memilih buah anggur dengan daunnya yang rimbun menghiasi teras rumah, dengan batang daun dan akarnya, maka mana yang akan kamu pilih? Jika kamu termasuk jawaban secara umum maka akan menjawab batang dan akarnya.

Dengan kata lain, ketika daun dan akar dirawat dan dijaga, dengan sendirinya pohon anggur akan tumbuh lebat daunnya dan akan berbuah banyak dan sehat. Seperti itulah daya tarik pada manusia. Perkembangan dan kemajuan teknogi menuntut orang untuk memilih buah anggur dan buahnya. Padahal, ketika daun dan buah disemprot dengan obat penyemprot yang tidak cocok akan segera rontok. Dari analogi sederhana inilah, muncul sebuah kesimpulan bahwa tampilan menarik dan langsing tidak selalu bisa didapatkan dengan jalan pintas.

Dari kata-kata “cara cepat langsing” saja sudah membuat berpikir terlebih dahulu. Pada hakikatnya, tidak ada di dunia ini hasil yang “sempurna” jika dilakukan dengan cepat dan pintas. Semua membutuhkan proses, waktu, dan kesabaran. Pikiran pintas untuk mengubah bentuk fisik tubuh hanya berlaku ketika terjadi kecelakaan yang mengharuskan untuk diubah. Semoga artikel ini dapat memberikan insight.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *