Review Obat Asam Urat MOSEHAT

Obat Asam Urat MOSEHAT

Obat Asam Urat MOSEHAT – Masalah kesehatan adalah permasalahan yang sangat mendasar dalam kehidupan kita selain keuangan. Sekecil apapun penyakitnya jika tidak segera diobati pasti akan menjadi tambah besar dan parah. Jika sudah begitu, pengobatan apapun yang kita lakukan pastinya akan lebih membutuhkan biaya yang lebih besar juga.

Asam urat merupakan salah satu penyakit yang sering kita anggap remeh dan kecil. Padahal jika dibiarkan, penyakit ini bisa membahayakan bagi penderitanya. Asam urat juga bisa mempengaruhi sistem kerja bagian tubuh yang lain. Mengetahui bahaya yang disebabkan oleh penyakit itu, obat asam urat pun menjadi hal yang “menarik” untuk diperbincangkan salah satunya MOSEHAT. Akan tetapi sebelum itu mari kita cari tahu dulu seperti apa asam urat itu sesungguhnya. Baca juga: Apa sih Penyebab Asam Urat

Obat Asam Urat Terbaik dengan Mosehat

Mengenal Asam Urat
Asam urat adalah penyakit yang disebabkan karena sisa metabolisme zat yang bernama purin yang dibawa oleh makanan. Makanan yang kita konsumsi sebagian besar mengandung zat purin. Seharusnya, zat purin ini bisa kita keluarkan melalui feses dan air seni. Namun, jika organ ginjal tidak bisa mengeluarkannya, maka zat purin akan mengendap di dalam tubuh kita. Zat purin yang tidak keluar itu selanjutnya bersarang di daerah persendian. Jika sudah terjadi demikian, zat purin tadi dapat membuat bagian persendian menjadi bengkak serta nyeri. Rasa nyeri ini kadang tak tertahankan.

Akibat menahan rasa nyeri ini, aktifitas kita terganggu serta untuk tidur pun juga tak nyenyak. Karena kurang tidur inilah terkadang orang yang terkena asam urat atau pada saat asam uratnya kambuh malah terkena penyakit lain yang disebabkan menurunnya kekebalan tubuh. Agak sulit memang menghilangkan rasa nyeri ini selain memang berusaha untuk mengurangi kadar asam urat dalam tubuh dengan cara banyak mengeluarkan air seni dan keringat. Bila ‘racun’ asam urat telah keluar, rasa nyeri itu akan berkurang dan malah akan cepat menghilang. Kalau gejala ini telah menghilang, tugas kita meneruskan pola hidup sehat itu. Pola hidup sehat dengan banyak berolahraga dan menghindari penyebab asam urat itu merupakan obat yang paling manjur.

Makanan yang banyak mengandung zat purin adalah jeroan, seperti hati, usus, babat dan paru, makanan laut, makanan dalam kemasan kaleng, daging, dan telur, kacang-kacangan, sayuran seperti bayam, kangkung, dan daun singkong, buah-buahan seperti alpukat, nanas, dan durian serta minuman yang telah difermentasikan. Hindari semua jenis makanan ini. Tak perlu mencoba walau sedikit pun. Kalau pun sangat menginginkannya, bayangkanlah ketika kita tidak bisa tidur, tidak bisa berkonsentrasi akibat asam urat kumat. Bahkan pada sebagian orang yang mengalami asam urat sudah pada tahapan lanjut, mereka tidak bisa berjalan dengan menapakkan kakinya. Kalau dipaksakan, telapak kaki akan terasa sangat sakit. Rasa sakit ini tentunya akan mengurangi nafsu makan dan minum karena mereka tak mau sering-sering ke kamar mandi.

Alihkan saja pandangan ke arah makanan yang lebih menyehatkan bagi para pengidap penyakit asam urat. Pengalihan pandangan ini akan bisa mengubah pikiran sehingga tidak tergiur untuk membeli apalagi memakan makanan dan minuman yang mungkin sempat menjadi makanan dan minuman favorit sebelum mengetahui kalau asam urat telah mulai menyerang tubuh.

Gejala yang disebabkan oleh asam urat pada umumnya sama dengan pegal-pegal biasa. Penderita akan mengalami kesemutan dan pegal linu khususnya malam hari atau pagi hari. Gejala lain yang lebih spesifik adalah membengkaknya sendi yang terkena asam urat disertai kemerahan serta sakit pada malam dan pagi hari.

Jika asam urat sudah terlanjur menyerang daerah-daerah persendian Anda, satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah menyembuhkannya, atau paling tidak sedikit mengurangi rasa sakit akibat asam urat. Upaya penyembuhan penyakit asam urat adalah dengan tentu saja dengan mengkonsumsi berbagai obat asam urat.

Obat Asam Urat Tradisional
Obat asam urat tradisional bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin mengurangi penggunaan zat-zat kimia dalam tubuh. Risiko dan efek samping yang ditimbulkan pun akan lebih kecil. Berikut ini adalah bahan-bahan tradisional yang bisa digunakan sebagai obat asam urat.

Daun Salam
Umumnya, salah satu daun yang memiliki wangi khas ini digunakan untuk berbagai masakan. Namun, manfaat lain daun salam ternyata cukup besar. Salah satunya untuk mengatasi asam urat. Untuk mengobati asam urat, rebus daun salam bersama air lalu minum selagi hangat.

Sambiloto
Sambiloto mengandung senyawa yang bagus untuk meredakan sakit asam urat Anda. Sambiloto mengandung senyawa flavanoid, alkane, keton, aldehid dan kalsium. Cara membuat obat asam urat dari sambiloto adalah dengan cara merebusnya. Air rebusan tersebut diminum selagi hangat.

Kumis Kucing
Tanaman yang memang berbunga seperti kumis kucing ini mengandung senyawa orthosiphonin. Tanaman ini bersifat diuretik yang dapat membantu tubuh untuk membuang kelebihan asam melalui air seni.

Rekomendasi Obat Asam Urat Aman dengan MOSEHAT
Bila ketiga jenis obat asam urat tersebut tak mampu menyembuhkan atau sedikit mengurangi gejala asam urat, masih ada obat asam urat yang lain yang mungkin bisa cocok dengan keadaan Anda. Sebelumnya, Anda harus memastikan dahulu bahwa apa yang Anda alami adalah benar asam urat. Tanpa adanya pemeriksaan yang seksama, jangan menyimpulkan sendiri. Kesimpulan orang awam yang hanya mampu menerka dan menebak tidaklah sama dengan kesimpulan yang dibuat oleh seorang dokter yang telah melalui analisanya kepada pengamatan, pengalaman, dan bukti otentik dari pemeriksaan.

Setelah memang yakin bahwa apa yang dialami merupakan gejala dan keadaan yang biasa dialami oleh orang yang mengalami asam urat, barulah mencari obat asam urat diteruskan. Pertama, cobalah memperbanyak minum air putih atau mineral. Kalau mempunyai dana lebih, bisa membeli air zam-zam. Air zam-zam mengandung mineral yang sangat bagus untuk kesehatan. Selain itu, air zam-zam memang merupakan air yang diberkahi. Apalagi kalau mengidap batu ginjal dan batu empedu, minum air zam-zam ini, menurut pengalaman, lumayan manjur. Dengan demikian, sekali minum air zam-zam, tiga macam penyakit mudah-mudahan tersembuhkan atas izin-Nya. Air diharapkan dapat mendorong kristal asam urat keluar dari tubuh dan gejala sakit di persendian pun akan berkurang jauh.

Alternatif lain yakni mengkonsumsi obat asam urat MOSEHAT. Mosehat adalah obat herbal asam urat yang dibuat menggunakan alat yang modern dan higienis. Dibuat dari Extrak Moringa (kelor) yang mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh salah satunya obat asam urat. Berbentuk tetes sehingga mudah untuk dikonsumsi, bisa dicampur dengan air ataupun langsung diteteskan ke mulut.

obat asam urat mosehat

Selain mampu mengobati asam urat ternyata banyak sekali manfaat yang ada dalam MOSEHAT diantaranya bisa mengatasi masalah diabetes, penyakit kolesterol, asam lambung, penyakit darah tinggi, dll.

Iniliah beberapa kebaikan dari MOSEHAT:

  • Memiliki Banyak Kandungan Nutrisi.
  • Mampu Menangkal Radikal Bebas
  • Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula
  • Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung
  • Membantu Kesehatan Otak dan Hati
  • Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial
  • Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka

Jadi Mosehat ini bisa dikonsumsi setiap hari tanpa efek samping apapun. Badan menjadi sehat, aktifitas dan urusan kita jadi lancar. Jika ingin Sehat, Minum Mosehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *